Aku Nonaktifkan, Banyak Yang Pansos!

  • Whatsapp
alexametrics

SuratKabar.my.id – Akun Instagram pedangdut Dewi Perssik tiba-tiba menghilang beberapa hari belakangan. Ada yang mengira akunnya telah di-hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Read More

Dugaan akun Instagram Dewi Perssik kena hack alias kena retas seolah semakin menguat usai sang suami, Angga Wijaya, bicara soal adanya pihak-pihak tertentu yang berusaha mengambil kesempatan dibalik lenyapnya akun Instagram sang istri. Hal itu seiring munculnya akun Instagram palsu atas nama Depe dengan menjanjikan hal-hal yang menggiurkan.

Kepada SuratKabar.my.id, Dewi Perssik mengungkapkan fakta di balik lenyapnya akun Instagram-nya. Dia menegaskan akunnya tidak terkena hack. “Bukan (kena hack), Mas. Akun aku sementara aku nonaktifkan. Terus bermunculan banyak yang bilang dihack dan lain-lain,” aku Depe melalui aplikasi pesan singkat Kamis (24/6).

Dewi Perssik sengaja menonaktifkan akun Instagram miliknya karena merasa ada orang yang mencari sensasi mau panjat sosial (pansos) terhadap dirinya. Tak mau meladeni, Depe pun memutuskan menonaktifkan akunnya sementara waktu.

“Soalnya banyak yang pansos berjamaah, Mas. Selain itu, ada hal-lain yang gak bisa aku kasih tahu. Itu kebijakan dari management aku,” tuturnya.

Dewi Perssik terkejut usai menonaktifkan akun Instagram, tiba-tiba muncul akun baru mengatasnamakan dirinya. Depe dan suami pun gerah. Sebab akun palsu tersebut membuat postingan menggiurkan yang patut diduga untuk kepentingan penipuan.

Angga Wijaya, suami Dewi Perssik melalui akun Instagram pribadinya memberi tahu publik bahwa akun Instagram @dewipersik_real2 dan @dewiperssik_reall adalah akun palsu. Angga menegaskan hal tersebut lantaran khawatir ada orang yang menjadi korban penipuan.

Baca Juga  TNI Kirim Pasukan Setan ke Papua, OPM: Tentara Surgawi Siap Layani!

Sebab akun Instagram palsu mengatasnamakan Dewi Perssik dan menjanjikan bagi bagi uang jutaan rupiah dan mempromosikan endorse dengan harga murah.

PERHATIAN. Hati-hati dengan oknum yg tidak bertanggung jawab dengan mengatas namakan akun DEWI PERSSIK untuk penipuan atau pemungutan biaya dalam bentuk endorse atau apapun, mohon jngan di percaya, karna sampai saat ini DEWI PERSSIK tidak memiliki insatgram lain atau instagram baru,” tulis Angga Wijaya.

Jadi mohon di chek ulang apa bila ada yg mengatasmakan akun DEWI PERSSIK, contoh nya @dewipersik_real2 @dewiperssik_reall atau yg lainnya, itu bukan akun ASLI alias PALSU / FAKE. Terimakasih dan semoga kita di jauhkan dari orang” yg jahat. Aminn,” imbuh Angga Wijaya.

Related posts