4B Nol Derajat, Selangkah Lebih Dekat Sebagai Juara Piala Presiden…

  • Whatsapp
4B Nol Derajat, Selangkah Lebih Dekat Sebagai Juara Piala Presiden...

4B Nol Derajat merupakan perwakilan untuk Piala Presiden Esports 2021 dari Regional Kalimantan di cabang PUBG Mobile. Tim ini berhasil mendapatkan chicken dinner sebanyak dua kali dengan total point sebanyak 116. Tim yang berisikan Sinon, Aganxy, Trunx, dan Fanatic berhasil mendapatkan slot untuk bermain di main event.

Read More

4b nol derajat

Tidak hanya sukses menyisihkan tim-tim esports professional kuat lainnya, namun 4B Nol Derajat juga memantapkan langkahnya untuk dapat menoreh geluar juara di Piala Presiden Esports 2021.

Fakta mengejutkan keluar dari mulut salah seorang pemain 4B Nol Derajat, Fanatic, bahwa ternyata team asal Pontianak yang bermain di pertandingan Final Regional Kalimantan ini adalah grup yang baru berdiri semenjak setengah bulan silam. Walaupun memang sebelumnya para pemain sudah saling kenal satu sama lain dan juga tinggal di domisili regional yang sama. Fanatic dan Sinon lah yang mencetuskan untuk mengajak pemain lainnya bergabung dengan team 4B Nol Derajat di setengah bulan yang lalu.

Padahal jika kita melihat penampilan tim tersebut di pertandingan Final Regional Kalimantan kemarin, tim asal Pontianak ini terlihat seperti memiliki chemistry yang sangat kuat antara satu pemain dengan yang lainnya. Terlihat juga dari para masing-masing pemain dapat mendominasi semua ronde yang ada di babak itu.

Memiliki Tujuan Utama Untuk Mengharumkan Nama Kalimantan

Fanatic juga mengungkapkan bahwa niat terbesar tim satu ini untuk mengikuti turnamen besar seperti PPE 2021 ini adalah ingin mengharumkan nama daerah yang diwakilinya, yakni Kalimantan.

Fanatic dan kawan-kawan pun memang sedikit lagi akan mencapai tujuan utama mereka dan memenangkan turnamen yang dibuat oleh pemerintah di tahun 2021 ini. Tak hanya itu, 4B Nol Derajat tentunya akan membawa nama Kalimantan untuk dipertaruhkan di turnamen PPE 2021.

Baca Juga  MAKI Desak KPK Tetapkan Rita Widyasari Sebagai Tersangka

Turnamen Besar Pertama Team 4B Nol Derajat

Supaya bisa merealisasikan mimpinya diwujudkan, team Kalimantan ini harus berusaha untuk dapat tampilkan perform yang terbaik di Main Moment kelak. Lepas dari usia team ini yang seumur jagung, mereka juga mengharap dapat memberi yang terbaik.

Menjadi pengalaman ikuti kompetisi bertaraf nasional pertama, psikis mereka sudah dipersiapkan untuk dapat hadapi beberapa lawannya kelak, terhitung team pro.

“Semua team kita perhatikan dengan baik di main event kelak, terutamanya team esports professional. Melalui Piala Presiden Esports 2021 ini, kami mengharap dapat memberi yang terbaik di gelaran besar pertama kami ini. Mudah-mudahan nanti 4B 0 Derajat dapat semakin berkembang dan keluar sebagai juara,”.

Related posts