1 Dekade Lebih Bersama, Setia Band-Trinity Optima Production Berpisah

  • Whatsapp

SuratKabar.my.id – Grup musik Setia Band kembali merilis single terbaru bertajuk Kenangan Terindah. Sayangnya, lagu recycle ini adalah single terakhir Setia Band bersama label musik Trinity Optima Production. Lagu ini menjadi semacam perpisahan mereka setelah 10 tahun lebih bersama.

Read More

Dalam keterangan tertulis diterima SuratKabar.my.id Jumat (23/7), berakhirnya kerja sama antara Setia Band dengan Trinity Optima Production tidak lantas menghilangkan ikatan persaudaraan dan kekeluargaan yang sudah terjalin lama. Trinity Optima Production memastikan akan tetap menjadikan Setia Namd sebagai bagian dari keluarganya sampai kapan pun.

“Meski mereka tak lagi berada di bawah naungan kami, mereka tetap keluarga kami. Sukses terus untuk Charly dan Pepeng di mana pun kalian berada,” kata Yonathan Nugroho, Managing Director Trinity Optima Production.

Lagu Kenangan Terindah yang dirilis Setia Band adalah lagu yang ditulis oleh Irfan Aulia. Lagu ini sempat dibawakan oleh Samsons pada 2014 silam. Di tangan Charly, lagu ini dikemas dengan nuansa pop Melayu disesuaikan dengan ciri khas musik yang selama ini diusung oleh Setia Band.

Sekedar informasi, Charly van Houten dulunya dikenal publik luas lewat ST12. Karena satu dan lain hal, Charly van Houten dan Dedy Sudrajat alias Pepeng kemudian membentuk band baru bernama Setia Band pada 2012 silam.

Sejak 2004, Charly dan Pepeng dalam formasi ST12 telah banyak menelurkan karya di bawah naungan Trinity Optima Production. Salah satunya adalah album P.U.S.P.A pada 2008.

Baca Juga  Diego Michiels Siap Lakukan Debut Bersama Arema FC

Setia Band sendiri telah melahirkan empat album. Keempat album tersebut masing-masing berjudul Satu Hati (2012), Menggapai Istana Bintang (2015), Bintang Kehidupan (2017), dan Menanti Matahari Terbit (2019).

Setia Band selama ini telah mencetak sejumlah hits. Beberapa lagu hits-nya antara lain single Asmara (35,6 juta views di YouTube), Istana Bintang (22 juta views di YouTube), Pengorbanan Cinta (16 juta views di YouTube), dan Bintang Kehidupan (7,2 juta views di YouTube).

Related posts